17
Mar
10

Chelsea 0-1 Inter Milan

01
Mar
10

Barcelona – Malaga 2-1

Barcelona – Malaga 2-1

15
Nov
09

GENIA FEST : Mengapa byk pesawat hilang d segitiga bermuda ?

Segitiga Bermuda ( Bermuda Triangle ) adalah sebuah wilayah lautan di Samudera Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda ( Wilayah teritorial Britania Raya ) sebagai titik disebelah Utara, Puerto Rico ( wilayah Amerika Serikat ) sebagi titik di sebelah Selatan, dan Miami ( negara bagian Florida, Amerika Serikat ) sebagai titik di sebelah Barat.

Segitiga Bermuda di mitoskan sebagai daerah yang MISTERIUS, pesawat dan kapal laut yang melintasi wilayah ini sering dinyatakan hilang tanpa sebab. Banyak spekulasi terkait hilangnya pesawat dan kapal dari Segitiga Bermuda, spekulasi yang muncul diantaranya :

A. GAS METANA

Penyebab lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas METANA di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali pada tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat.

Menurut teori tersebut, di daerah Segitiga Bermuda terdapat “ Tambang Metana “, tambang ini terbentuk jika gas metana menumpuk di bawah dasar laut yang tak dapat di tembusnya. Gas ini dapat lolos tiba – tiba kalau dasar laut retak. Dengan kekuatan luar biasa, tumpukkan gas itu menyembur ke permukaan sambil merebus air, membentuk senyawa METANAHIDRAT. Oleh karena itu, pesawat yang terbang rendah dapat terpengaruh luapan gas ini dan akhirnya jatuh ke laut.

B. PESAWAT UFO

Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda merupakan pangkalan UFO ( Unidentified Flying Object ), yakni sekelompok makhluk luar angkasa yang tidak mau diusik manusia ( hingga saat ini masih misteri ).

C. GEMPA LAUT DAN SERANGAN GELOMBANG BESAR

Teori ini mengatakan bahwa gesekan dan goncangan di tanah di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat. Goncangan dan gelombang kuat dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan pesawat serta tidak adanya kemampuan pilot dalam menguasai pesawat.

D. ADANYA GRAVITASI

Kuatnya Gravitasi menyebabkan alat navigasi di dalam pesawat tidak berfungsi, sehingga pesawat akan bergerak tidak normal dan akhirnya jatuh ke lautan.

E. BLACK HOLE

Pesawat jatuh karena adanya lubang ruang waktu yang menyedot hilang semua materi, seperti Black Hole ( lubang hitam ) yang ada di angkasa.

PESAWAT YANG HILANG

>> 7 Pesawat pengebom

Pada tahun 1944, tujuh pesawat pengebom saat Perang Dunia II hilang setelah lepas landas dari Bandara bermuda dalam perjalanannya dari AS menuju Italia.

>> 5 Pesawat F-19

Pada Desember 1945, lima pesawat militer Flight 19 dan satu pesawat penyelamat hilang saat melintasi kawasan Bermuda, mereka lepas landas dari Florida dan hilang di Segitiga Bermuda.

>> Pesawat C -119

Pesawat transfor C -119 Flying Boxcar dinyatakan hilang pada Juni 1965, pesawat berbadan besar dengan mesin ganda milik Angkatan Udara AS bermuatan kargo ini pada pukul 07.47 waktu setempat lepas landas dari Bandara Homestead. Pesawat dengan 10 awak ini terbang menuju lapangan terbang Grand Turk, Bahama dan diharapkan mendarat pada pukul 11.23. pesawat ini sebenarnya hampir menuntaskan perjalanannya, kontak radio masih terdengar hingga pukul 11.00, dan anehnya. Boxcar tak pernah sampai tujuan.

15
Nov
09

GENIA FEST : Astaga !!! Hakim Masturbasi Di Pengadilan

Kagakribet FUN – Entah karena udah gak tahan atau emang dirinya termasuk tipe pecandu seks, tapi seorang hakim di Oklahama sempat-sempatnya bersenang-senang saat menjalankan tugasnya sebagai hakim di pengadilan Creek County pada Agustus 2003 saat persidangan tentang seorang pria yang dituduh membunuh seorang balita dengan mengguncang-guncangkan badannya hingga mati.

Adapun hal itu diketahui setelah beberapa saksi mata melihat aktifitas yang ‘berlebihan’ dari hakim berusia 57 tahun bernama Donald Thompson tersebut.

Seorang polisi mengatakan dirinya melihat hakim itu sedang ‘beraktifitas’ menggunakan sex toy diantara kakinya.

Beberapa saksi juga mengatakan kalau mereka sempat mendengar suara ‘berisik’.

Bahkan nih, seorang tukang ketik sidang, tahun 2001 hingga 2003, Lisa Foster sudah melihat alat kelamin si hakim hakim sedikitnya 15 kali akibat tindakannya yang ceroboh itu.

Donald Thompson sendiri sempat mengatakan kalau sex toy yang berfungsi sebagai alat memperbesar alat kelaminnya itu, merupakan hadiah lelucon dari temannya.

Tentu aja akibat perbuatannya itu, para pengacara meminta agar Donald Thompson dikeluarkan alias dipecat.

Donald Thompson dituntut dengan 3 kejahatan besar akibat perbuatannya yang gak senonoh itu.

Namun Donald Thompson melarikan diri dengan memilih pensiuntahun 2004 ketimbang diproses di pengadilan. Tapi tetap saja, pengadilan berhasil menuntut Donald setelah mempelajari masalah tersebut setelah mengambil karpet, kursi dan juga jubah si Donald yang dipakai saat itu untuk tes DNA.

Meski Donald membela diri dengan mengatakan dirinya gak bersalah, tetap saja akhrinya pada tahun 2006, sidang memutuskan Donald bersalah dan dihukum penjara 4 tahun serta denda $ 40000.

15
Nov
09

GENIA FEST : Roy Suryo Ditantang kracker gan!!

JAKARTA, SELASA – kracker (black hat hacker) yang menjebol situs resmi Ditjen Postel sangat mungkin merupakan pelaku atau kelompok yang juga menjebol situs Depkominfo dan situs Golkar.
Khusus pada situs Depkominfo, bahkan foto yang ditampilkan hampir sama persis dengan foto yang ada pada situs Ditjen Postel yaitu sosok lelaki setengah telanjang sedang membuka kaos dengan wajah mirip Roy Suryo. Sementara pada situs Golkar, juga menampilkan foto serupa wajah Roy Suryo bersama dua orang perempuan berwajah menggoda.

Ketiga situs yang diserang kracker tersebut, selain memprotes dan menyindir Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), sekaligus juga menjurus ke serangan pribadi terhadap Roy Suryo, pengamat telematika.
Ini terlihat dari kata-kata yang ditujukan pada situs Golkar seperti “Haiiiiiiiiii… Jumpalagi…. dgn Tante Roy, maupun pada pesan di situs Ditjen Postel: Buat tante roy tercinta…, BTW ente pakar IT beneran pa kaga sih??? Ente kok cuma selalu ributin masalah foto mesum aja?? gak ada kerjaan laen apa? hehehe gak perlu muna lah akang roy. Herannya kok ente malah tau jumlah detail site of porn yang ada di indo? jangan” ente emang bokepers sejati. O’ya… tolong cari perbedaan dari kracker, hacker dan blogger yah akang roy.., jangan bikin malu bangsa aja. wassalam nb… ada temen yang nitip pesen…. “stabilkan 9 bahan pokok, jangan RUU anti PORN ajah, mentang mentang dapet project” hehehehehe

Ketika kompas..com menanyakan mengapa dia yang menjadi sasaran pada defacing situs Depkominfo beberapa waktu lalu, Roy menjelaskan karena dia adalah salah satu orang yang paling keras menyuarakan perlunya UU ITE di Indonesia untuk segera disahkan. “Saya salah satu orang yang paling keras menyuarakan UU ITE, dan itu jelas bertentangan dengan para hacker dan blogger. Mereka menganggap UU ITE melanggar prinsip kebebasan,” tegas Roy.

15
Nov
09

GENIA FEST : 10 Peringkat Indonesia di Dunia

10. INTERNET

Indonesia masuk lingkaran 15 besar dunia dalam kategori pengakses internet terbanyak. Di tingkat Asia, Indonesia masuk 5 besar. Urutan pertama adalah China (298 juta), disusul Amerika Serikat (228 juta), dan Jepang (94 juta).

9. EKONOMI

Lagi-lagi Indonesia masuk dalam 15 besar negara di dunia yang GDP-nya tertinggi. GDP adalah singkatan dari Gross Domestic Product. Pendapatan per kapita penduduknya diperkirakan $3,900. Namun mirisnya, sekitar 17,8% dari 238 juta penduduk berada di bawah garis kemiskinan.

8. BANDAR UDARA

Data kemendagri (kementrian dalam negri) menyebutkan bahwa Indonesia merupakan urutan ke-13 di dunia dalam jumlah bandar udara. Bandar udara di Indonesia dilaporkan ada 498 buah. Bandingkan dengan Jerman yang memiliki 625 bandara. Sebagai informasi, luas negara Jerman adalah 357.021 km persegi dan Indonesia luasnya 1.904.569 km persegi.

7. GAS ALAM & MINYAK BUMI

Indonesia (katanya) memiliki cadangan minyak sebanyak 9,7 juta barrel dan cadangan gas alam sebanyak 146,7 triliun kaki kubik. Oleh karena itu Indonesia menjadi negara nomor 16 penghasil gas terbesar di dunia. Konsumsi gas Indonesia sendiri hanya 35% dari produksinya. Sedangkan untuk BBM, konsumsi lebih besar daripada produksinya. Konsumsi yang besar ini terutama oleh penggunaan kendaraan bermotor.

6. MAHASISWA

Data direktorat jendral pendidikan tinggi (DIKTI), Indonesia memiliki 2.700an perguruan tinggi dengan 14.500 prodi dan 1,9 juta mahasiswa. Oleh sebab itu, Indonesia masuk dalam 9 besar negara dengan mahasiswa terbanyak. Amerika memiliki 14,3 juta mahasiswa, India 6 juta, dan Jepang 4 juta.

5. PENCEMARAN AIR

Setiap harinya, sebanyak 775 ton polutan mencemari air di Indonesia. Indonesia merupakan negara urutan nomor 6 dalam hal ini. Urutan pertama adalah China, kedua Amerika Serikat, dan ketiga India (semua negara ini memiliki industri besar-besaran). Hal ini juga merupakan faktor mengapa tidak satupun kota di Indonesia merupakan kota ternyaman Asia.

4. TENAGA KERJA

Tahun 2008, Indonesia tercatat memiliki 112 juta pekerja (apakah maksudnya buruh atau angkatan kerja???). 42% berada di sektor pertanian, 12.6% di industri, belasan % di sektor jasa. Tercatat juga 19 juta orang belum memiliki pekerjaan alias pengangguran.

3. JUMLAH PENDUDUK

Jumlah penduduk Indonesia sejak lama diketahui berada di posisi 4 dunia dan 3 Asia. Tertinggi adalah China (1,3 miliar) , dilanjutkan oleh India (1,14 miliar) dan Amerika (303 juta). Juni 2008 tercatat penduduk Indonesia berjumlah 237,5 juta jiwa dengan laju pertumbuhan penduduk di kisaran 1,2 atau 1,3%. Oleh karena itu, sangat penting bagi Indonesia untuk membenahi fasilitas publiknya. Diperkirakan penduduk Indonesia akan berjumlah 337 juta jiwa di tahun 2050. Laju pertumbuhan penduduk seperti ini diperkirakan akan menyebabkan daya dukung lingkungan tidak seimbang.

2. AIR TAWAR

Volume aliran air tawar Indonesia ada di peringkat 3, setelah Brazil (dengan Amazon-nya) dan Kanada. Mirisnya, aliran ini tidak merata. Di berbagai daerah seperti NTT dan Gunung Kidul, air susah didapatkan.

1. MAMALIA & SPESIES TERANCAM PUNAH
Waduh, di peringkat pertama kok hal yang jelek ya . Menurut data IUCN 2008, terdapat 833 spesies terancam punah. Indonesia berada di posisi ke-4 di dunia setelah Ekuador, Amerika Serikat, dan Malaysia. Data mahasiswa pecinta lingkungan menyebutkan sebanyak 114 jenis burung, 28 reptil, dan 21 jenis ikan di Indonesia terancam punah.

15
Nov
09

GENIA FEST : Fakta Menarik Tentang Nokia…

Met siang Gan, Cuma maw share ape yang ane temuin waktu browsing di inet barusan…

Langsung aja gan…

1.Ringtone “Nokia Tune” sebetulnya didasarkan seorang gitaris pada abad ke-19 “Gran Vals” oleh Spanyol musisi Francisco T rega.

2.Lagu Nokia semula disebutkan “Grande Valse” oleh Nokia diubah kepada “Nokia Tune” pada tahun 1998 hingga semua orang mengetahuinya sehingga lebih dikenal dengan “Lagu Nokia.”
3.Kartu GSM komersial pertama dibuat pada tahun 1991 di helsinki melalui jaringan suplai nokia, oleh perdana mentri Finlandia Harri Holkeri menggunakan ponsel nokia

4.Nokia merupakan pembuat kamera terbesar di dunia, pada setiap penjualan kamera yang dipakai telepon selular melebihi cara biasa yang digunakan oleh pembuat kamera.

4.“Special” dering tersedia bagi pengguna ponsel nokia ketika menerima SMS(pesan singkat) yang sebenarnya adalah kode morse untuk “SMS”,dering naik untuk tone SMS merupakan kode morse “Connecting People”, slogan Nokia.Dering “Standar” SMS adalah kode morse untuk “M” (message / pesan)

5.Tulisan Nokia Corporate(Typeface) adalah AgfaMonotype Nokia Sans font, yang didisain oleh AgfaMonotype Nokia Sans font. Kebanyakan panduan pemakaian ponsel nokia menggunakan Agfa Rotis Sans font

6.Di Asia, angka 4 tidak pernah digunakan pada setiap tipe ponsel nokia,karena angka 4 tersbut merupakan angka ketidak beruntungan di Asia.

7.Nokia masuk ke dalam jajaran 20 perusahaan yang paling dikagumi di seluruh dunia di Fortune List 2006(pertama untuk perusahaan komunikasi, keempat untuk perusahaan non-US)

8.Tidak seperti produk modern yang lain,ponsel Nokia tidak secara otomatis memulai call timer saat dihubungkan, tetapi saat percakapan dimulai.(kecuali ponsel seri 60 seperti nokia 6600)

9.Nokia kadang-kadang dipanggil aikon (Nokia dibaca terbalik) oleh non-pemakai ponsel Nokia dan oleh pengembang mobile software, karena “aikon” dipakai di berbagai bungkus mobile software SDK, termasuk Nokia ’s Symbian S60 SDK.

10.Nama kota Nokia berasal dari dari sungai yang mengalir melalui kota.
Sungai tersebut, Nokianvirta, dinamai seperti kata lama Finlandia yang berarti cerpelai, cemara pine marten.
Spesies binatang pemangsa ini yang berbulu hitam yang kecil pernah ditemukan di daerah tersebut, tetapi sekarang punah.